Apakah Anda IRT yang Cocok dengan Bisnis Rumahan Moment ?

Apakah Anda IRT yang Cocok dengan Bisnis Rumahan Moment ?

Sebagai wanita, kita sudah sama-sama tahu bahwa emansipasi sudah lama diperjuangkan. Pria dan wanita setara, termasuk dalam hal memiliki pekerjaan dan penghasilan yang layak. Malah, bukan hal yang aneh jika dewasa ini dalam rumah tangga penghasilan istri lebih besar dari suami. Menjadi wanita karir memang kesannya keren dan menyenangkan, karena kita bisa membeli lipstik dan sepatu mahal tanpa cemas diomeli suami. Toh, uang kita sendiri. Tentu saja itu jika penghasilan Anda sebagai wanita karir besar dan bisa diandalkan.

Sayangnya, banyak wanita yang mengaku bekerja namun pada akhir bulan hutangnya sudah menumpuk untuk melunasi cicilan, kemudian membayar hutang tersebut dengan gaji berikutnya. Akui saja ini sering terjadi di sekitar Anda, atau malah Anda sedang mengalaminya. Siklus ini terus berputar bagai lingkaran yang tak ada habisnya. Tidur tak pernah nyenyak, makan pun tak enak. Lalu solusi apa yang sudah dicoba? Berhutang jelas bukan solusi. Boleh saja punya utang dengan catatan bisa membayarnya dengan cepat tanpa menimbulkan β€˜lubang lain yang harus ditutup’. Tentunya, Anda tak ingin menghabiskan sisa umur Anda dengan menjadi budak pekerjaan Anda, bukan? Bekerja itu tujuannya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tapi sering kali kebutuhan hidup justru meningkat karena seseorang bekerja. Tidak percaya?

Saat Anda kerja, hitunglah biaya yang Anda keluarkan untuk transportasi; makan siang di dekat tempat kerja yang mahal, tidak sehat, dan kadang tak enak; biaya pengasuh bayi (jika Anda punya bayi); biaya bulanan parkir; dan biaya-biaya lain yang akan membuat gaji Anda ludes dalam beberapa hari. Lantas bagaimana dong? Tenang, jadi ibu rumah tangga yang baik di rumah juga bisa kok produktif dan berpenghasilan. Siapa bilang sebaliknya? Apalagi jika Anda adalah ibu rumah tangga yang mengalami situasi tertentu sehingga karir Anda berpotensi besar takkan sukses.

moment bisnis rumahanJika Anda wanita dan bekerja, coba pikirkan kembali apakah sejauh ini penghasilan Anda sudah mencukupi kebutuhan harian atau malah menimbulkan hutang-hutang baru yang harus dilunasi setiap bulannya. Jika sudah sih tak masalah, tapi kebanyakan pasti belum, sebab Indonesia masih tergolong negara yang punya masalah ekonomi parah dan pendapatan per kapita yang rendah. Jika Anda adalah ibu rumah tangga berikut, sebaiknya Anda tak usah menunda untuk mendapatkan penghasilan tambahan di bisnis Moment.

Pertama; Jarang Menetap di Suatu Tempat.

Suami Anda sering dipindahtugaskan setiap beberapa tahun sekali, atau keluarga Anda tak pernah betah menetap di suatu tempat dalam jangka waktu lama? Nah, ini mungkin jadi alasan utama Anda tidak bisa bekerja tetap. Jika tidak bisa menetapkan diri dalam suatu pekerjaan, bagaimana mau membangun karir lalu sukses? Bisnis Moment ini online, prospeknya bagus. Jadi berita baiknya, Anda bisa kerja dari mana saja, mendapatkan penghasilan layak, sekaligus karir yang meningkat. Anda tidak perlu masuk dalam mode LDR (Long Distance Relationship) dengan suami gara-gara ngotot ingin bekerja dan punya penghasilan sendiri.

Ibu rumah tangga yang punya frekuensi pindah rumah tinggi adalah jenis ibu rumah tangga nomor satu yang harus mempertimbangkan bisnis Moment jika ingin berkarir tanpa dihalangi oleh tempat. Hal itu sudah dijelaskan pada posting sebelumnya. Selain itu, masih ada lagi jenis ibu-ibu rumah tangga berikutnya, yaitu:

Kedua; Ibu Rumahan yang Mencintai Ketenangan

Jarang keluar rumah dan tidak banyak bicara bukan berarti anti sosial. Harap diingat bahwa tidak semua orang suka bergosip, apalagi di bulan Ramadhan. Terutama jika gosipnya menyangkut tetangga sebelah yang begini atau begitu. Jenis ibu rumah tangga semacam ini mungkin juga tidak terlalu suka banyak bertemu orang dan keramaian. Jadi sekali lagi, bisnis Moment adalah pilihan yang tepat, sebab Anda tidak perlu bekerja di ruangan penuh orang (yang kadang-kadang memusingkan), atau bergosip yang tak perlu dengan rekan kerja. Lain halnya jika yang Anda bicarakan adalah masalah pekerjaan. Tetapi yakinlah di manapun ada gerombolan, disitulah gosip dimulai.

Ketiga; Ingin Berpenghasilan Besar tapi Modal Kecil

modal kecil untung besar momentJika Anda tipe yang terakhir, Anda perlu membaca sampai akhir. Penghasilan besar modal kecil? Jangan dulu mencibir. Di Moment sudah banyak yang berhasil. Asal Anda niat dan sungguh-sungguh dalam bekerja, ibarat seribu candi dalam semalam, Anda pasti akhirnya akan sukses. Bukan sukses dalam semalam, tidak ada kata instan dalam kesuksesan. Tetapi sukses pada saatnya nanti. Sehingga suatu hari Anda bisa menertawakan modal kecil yang Anda kira saat itu sangat besar. Tentu saja modalnya kecil, jika dibandingkan dengan potensi penghasilannya.

Ellyana
5ECDDDB0 / 0812 1550 0444

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *