Bayi Moment Glucogen duh Lucunya …

Bayi Moment Glucogen duh Lucunya …

Lagi foto sama bayi Moment Glucogen nya Milyader Moment. Ibunya kemana-mana kerja bawa si imut ini. Dari hamil sampai keluar bayi lucu ini masih kerja dan terbukti sukses ngomset milyaran.

Asli lucu banget …
Pasti gak tahan nowel kalo ketemu  …

bayi moment glucogenKonon katanya sih kalo bawa dedek Laudy, ibunya pasti closing Moment Glucogen 😘 Mengapa? Soalnya putih dan bersih dedek Laudy

Gimana ya aku ini. Masih galau kalo liat bayi hahaha …
Secara anak anak udah gedhe gedhe, dan umur tak lagi muda

Eaaaaa 😃😂

Ellyana
BBM 5ECDDDB0
WHATSAPP 081215500444

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *