Moment Glucogen Plus dan Mitos Kecantikan

Moment Glucogen Plus dan Mitos Kecantikan

Sebagai wanita kita sering mendengar tentang cara-cara untuk mempercantik diri dari berbagai sumber. Ada yang dengar dari obrolan teman, baca buku, melihat tayangan di televisi, dan lain sebagainya. Tapi seringkali kita menelan mentah-mentah informasi yang didapatkan sementara kebenarannya sendiri belum pasti sebab tidak didukung oleh data ilmiah. Nah, kali ini saya akan membahas tentang mitos dan fakta seputar kecantikan.

Pertama, Konsumsi Kacang akan Membuat Kulit Berjerawat – Mitos.

Kacang seringkali dijadikan ‘kambing hitam’ untuk masalah jerawat. “Kamu jerawatan, ya? Jangan makan kacang nanti tambah parah.” Begitulah kira-kira kalimat yang sering terdengar.

Padahal kacang justru terbukti memiliki banyak manfaat. Sebab kacang memiliki kandungan protein tinggi, lemak, zat besi, kalsium, fosforus, lesitin, kolin, vitamin E, vitamin B kompleks, vitamin A dan K. Bahkan beberapa jenis kacang, memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dibandingkan dengan daging dan telur.

Jika Anda sering berjerawat, itu bisa diakibatkan oleh stres, faktor genetik, makanan tidak sehat, dan lingkungan kurang bersih. Makanan yang berpotensi membuat jerawatan adalah makanan manis dan makanan yang tinggi karbohidratnya, bukan kacang secara spesifik.

Kedua, Menggunakan Alat Make Up Bersama akan Menyebarkan Bakteri – Fakta

manfaat kosmestikJika setiap hari Anda menggunakan make up tebal, maka risiko Anda terkena kanker dan kerusakan kulit akan semakin besar. Menggunakan make up setiap hari saja sebenarnya sudah berbahaya, apalagi jika alat make up yang Anda gunakan adalah milik bersama. Sebisa mungkin, hindari saling pinjam alat make up walaupun itu dengan sahabat atau saudara. Sebab bakteri yang dapat menimbulkan infeksi sangat mudah menyebar dari satu orang ke orang lainnya melalui alat make up seperti kuas, spons, brush, dan aplikator. Apalagi, jika partner Anda dalam berbagi alat make up adalah orang yang sedang menderita masalah kulit, maka kemungkinan Anda tertular sangatlah besar. Termasuk saat Anda membeli make up di toko lalu ingin mencoba testernya. Hindari pengaplikasian langsung pada area wajah yang sensitif karena kita tidak tahu bakteri apa saja yang sudah menempel di sana.

Ketiga, Semakin Tinggi SPF, Maka Kulit akan Semakin Terlindungi – Mitos

Wanita yang sering menggunakan kosmetik tabir surya pasti tidak asing lagi dengan istilah SPF. Pada lotion pencerah kulit yang sering muncul di iklan, ada yang mengandung SPF 15, SPF 24, SPF 30, dan seterusnya. Lalu, apakah semakin tinggi tingkat SPF-nya, kulit kita akan semakin terlindung dari sinar matahari? Ternyata jawabnya adalah: tidak. SPF adalah singkatan dari Sun Protection Factor, merupakan satuan untuk menyatakan berapa lama tabir surya bisa melindungi kita dari sinar matahari, bukan seberapa kuat kita terlindungi.

Keempat, Glucogen Plus dari Moment Baik untuk Kesehatan Kulit – Fakta

moment glucogen strawberryBicara soal kecantikan, Glucogen Plus tentu tidak boleh ketinggalan. Banyak yang bilang Glucogen Plus baik untuk kesehatan dan kecantikan. Tentu saja, faktanya Glucogen Plus dari Moment mengandung stemcell, L – Glutathione, collagen & elastin, premix vitamin & mineral, serta minyak nabati. Sehingga tidak heran jika Glucogen Plus memiliki segudang manfaat seperti antioksidan, membantu detoksifikasi tubuh, anti aging, regenerasi sel, dan mencerahkan kulit.

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *