3 Bahan Penghilang Jerawat dan Moment Glucogen Plus

3 Bahan Penghilang Jerawat dan Moment Glucogen Plus

Jerawat memang mengganggu, jangankan jerawat yang sedang meradang, bahkan bekasnya pun susah hilang. Sebenarnya ada berbagai cara yang biasa dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat ini, diantaranya dengan terapi laser atau dengan menggunakan produk perawatan kulit wajah. Namun tahukah anda, jika ternyata selain dengan menggunakan terapi laser dan menggunakan produk kecantikan wajah, kita pun bisa menghilangkan bekas jerawat menggunakan bahan-bahan alami. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bekas jerawat sehingga kita bisa menghilangkan bekas jerawat dengan segera..

Pertama, pepaya.

Didalam pepaya terdapat kandungan enzim papain yang bermanfaat untuk mengikis sel kulit mati, sehingga wajah terhindar dari kekusaman. Selain itu, didalam pepaya juga terdapat kandungan antioksidan serta vitamin yang dapat membantu mengatasi kemerahan pada wajah dan dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Untuk menghilangkan jerawat, kita bisa membuat masker dari pepaya dengan cara: bersihkan pepaya lalu potong dan haluskan hingga bertekstur lembut. Oleskan masker pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, anda bisa langsung membilas wajah dengan air hangat.

Kedua, yaitu kulit jeruk.

lemon penghilang jerawatSiapa yang suka mengonsumsi jeruk? Jika anda memakan jeruk, apa yang anda lakukan pada kulitnya? Biasanya orang awam akan membuang kulit jeruk itu. Padahal ternyata kulit jeruk bisa berguna untuk menjaga kecantikan kulit wajah loh. Di dalam kulit jerukterdapat kandungan vitamin C dan asam alpha hidroksi yang cukup tinggi dan dapat membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat oleh debu serta kotoran. Senyawa ini pula lah yang menggangkat sel kulit mati pada kulit, sehingga wajah terlihat lebih bersih.

Untuk menggunakan kulit jeruk sebagai bahan penghilang jerawat, caranya adalah dengan mengeringkan kulit jeruk dibawah sinar matahari sampai benar-benar kering. Setelah kering, haluskan kulit jeruk hingga berbentuk powder. Saat akan digunakan, tambahkan air pada kulit jeruk dan aduk sampai menjadi pasta. Pasta yang telah terbentuk di oleskan ke wajah dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu barulah bilas dengan air hangat. Jika digunakan dengan rutin, kulit jeruk dapat membantu menghilangkan bekas jerawat.

Ketiga, bawang putih.

Di dalam bawang putih terdapat kandungan tacremonon sulfur yang membantu mengeringkan jerawat. Selain itu, terdapat pula senyawa allicin yang bermanfaat untuk menangkal bakteri penyebab jerawat karena sifatnya yang antiseptik. Untuk menggunakan bawang putih sebagai bahan penghilang jerawat, kita dapat langsung menghaluskan bawang putih, lalu oleskan pada bekas jerawat. Diamkan selama beberapa menit hingga bawang putih meresap, kemudian bilas dengan air hangat.

Itulah beberapa bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain ketiga bahan yang telah saya bahas, sebenarnya masih banyak bahan lain yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat seperti lemon, baking soda, cuka apel, madu, lidah buaya, dan lain-lain.

Wajah Bebas Jerawat sebab Moment Glucogen Plus

glucogen ibu hamilMemang merawat wajah dan menghilagkan bekas jerawat dari luar itu penting, tetapi alangkah baiknya jika selain kita mencoba menghilangkan bekas jerawat dengan melakukan perawatan dari luar tubuh, ada baiknya jika kita juga melakukan perawatan dari dalam tubuh, yaitu dengan meminum Glucogen Plus. Bahan alami yang terkandung dalam Glucogen Plus ini sangat baik untuk kesehatan, khususnya untuk kecantikan wajah. Selain membantu menghilangkan bekas jerawat Glucogen Plus juga bisa membantu mencerahkan wajah, mencegah timbulnya jerawat serta mempercepat penyembuhannya, membantu memperlambat penuaan dini, dan membuat wajah tampak lebih bercahaya..

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *