Minum Moment Glucogen Minimalkan Potensi Kanker

Minum Moment Glucogen Minimalkan Potensi Kanker

Banyak ilmuwan sepakat bahwa kanker bermula dari mutasi tidak terkontrol sel genetik atau DNA yang terjadi akibat mekanisme kesalahan replikasi, kesalahan genetika (sekitar 10-15%), maupun faktor dari luar yang mengubah struktur DNA (virus, polusi, radiasi, dan senyawa xenobiotik pada makanan). Tidak hanya itu, reaksi oksidasi berantai yang dihasilkan radikal bebas juga berperan pada proses mutasi sel yang menyebabkan kanker. Penyakit ini cukup ditakuti karena banyak membawa kematian bagi penderitanya. Sampai saat ini tidak ada obat yang tepat untuk menangani kanker. Data dari NCI (National Cancer Institute) di Amerika menunjukkan ada sepuluh jenis kanker yang paling banyak mematikan warganya di tahun 2003 sampai 2007.

Peringkat pertama ditempati oleh kanker paru-paru dan bronkiolus yang menewaskan 792.495 jiwa. Kanker ini merupakan jenis yang paling mematikan di Amerika. Penggunaan produk tembakau dan merokok adalah penyebab utama dari kanker paru-paru. Kedua adalah kanker usus yang menelan 268.783 jiwa. Ketiga kanker payudara, sebanyak 206.983 jiwa meninggal karenanya. Diikuti kanker pankreas dengan korban 162.878 jiwa, kanker prostat: 144.926 jiwa, kanker darah/ leukimia: 108.740 jiwa, kanker limfoma non-hodgkin (kanker ini mempengaruhi limfosit, sejenis sel darah putih): 104.407 jiwa, kanker hati dan saluran empedu intrahepatik: 79.773 jiwa, kanker ovarium: 73.638 jiwa, dan kanker kerongkongan: 66.659 jiwa.

Minimalkan Potensi Kanker dengan Moment Glucogen Plus

rumah-moment-ellyana-peduli-kankerWalaupun belum ada obatnya, namun risiko penyakit kanker terutama yang diakibatkan oleh radikal bebas dapat diminimalisir dengan mengonsumsi sumber-sumber antioksidan maupun pembentuk antioksidan seperti yang terdapat dalam Moment Glucogen Plus.

Bagaimana antioksidan melawan radikal bebas penyebab kanker?

Radikal bebas sebenarnya adalah oksidan, molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya. Elektron memerlukan pasangan untuk menjaga keseimbangannya. Apabila elektron tidak seimbang maka molekul radikal menjadi tidak stabil dan mudah sekali bereaksi dengan molekul lain, membentuk radikal baru. Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh maupun faktor eksternal seperti asap rokok, paparan sinar ultra violet, zat aditif dalam makanan, dan polutan lain. Sebenarnya, tubuh dapat menetralisir radikal bebas secara otomatis dengan memproduksi antioksidan. Namun bila jumlahnya sangat banyak, maka kemampuan untuk menetralisirnya akan semakin berkurang. Oleh karena itu tubuh membutuhkan bantuan dari luar untuk memicu pembentukan antioksidan. Ketika antioksidan bereaksi dengan radikal bebas, mereka saling berikatan dan bersatu. Selanjutnya terbentuk radikal bebas baru yang relatif lemah dan tidak membahayakan.

glucogen-kurangi-potensi-kankerSalah satu sumber antioksidan adalah glutathione. Pada dasarnya tubuh Anda dapat memproduksi glutathione sendiri. Akan tetapi seringkali makanan yang tidak sehat, polusi, racun, obat-obatan, stres, trauma, proses penuaan, infeksi dan radiasi berpotensi besar menguras glutathione Anda.

Itu sebabnya Anda butuh Glucogen Plus dari Moment. Minuman kesehatan ini selain memiliki pilihan rasa apple dan strawberry yang enak, juga mengandung glutathione yang dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk melawan radikal bebas penyebab kanker. Dengan konsumsi yang rutin setiap hari Anda tidak perlu khawatir bahwa tubuh akan kekurangan antioksidan, karena glutathione merupakan master antioksidan atau antioksidan terkuat yang memiliki banyak manfaat πŸ™‚

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *