Pembalut Moment Softly untuk Problem Menstruasi

Pembalut Moment Softly untuk Problem Menstruasi

Sudah menjadi hal umum jika wanita sering melalui masa-masa panik saat menstruasi. Berbagai keluhan sering dialami para wanita. Apakah Anda termasuk? Mungkin saja iya. Sebab sebagian besar wanita selalu memiliki masalah saat menstruasi. Entah itu nyeri di perut, pinggang, lemas, nafsu makan bertambah, atau masalah lain yang sering dikhawatirkan. Tapi, ada masalah lain seperti yang telah disebutkan yaitu pendarahan saat menstruasi.

Anda pasti tahu bahwa menstruasi pada wanita umumnya terjadi tiap sekitar 4 minggu, dimulai sejak pertama menstruasi sampai hari pertama menstruasi berikutnya. Akan tetapi, siklus menstruasi tiap wanita berbeda-beda. Ada yang datang lebih cepat atau ada yang datang lebih lambat antara 21 – 35 hari.

Darah yang keluar saat menstruasi sering membuat panik bagi wanita, sebab takut pembalut yang digunakan bocor dan aktivitas terganggu. Biasanya pendarahan menstruasi lebih banyak dialami pada hari pertama dan akan semakin berkurang pada hari berikutnya. Sering kan Anda mengalami ini? Darah yang keluar lebih banyak dan sering gonta-ganti pembalut.

Ada beberapa indikasi atau gejala pendarahan pada wanita, seperti masa menstruasi lebih dari 7 hari, darah menstruasi mengalir secara terus menerus, membutuhkan pelindung wanita atau pembalut secara berlapis, gumpalan darah yang jumlahnya tidak sedikit, nyeri di bagian perut, serta mentruasi tidak teratur.

Penyebab Pendarahan Menstruasi

kista-2Anda tahu penyebab terjadinya pendarahan? Kalau belum tahu, ada beberapa penyebab yang dapat menyebabkan pendarahan saat menstruasi.

Hormon tidak seimbang. Saat mengalami pendarahan menstruasi yang menyebabkan pendarahan, ini akibat kinerja estrogen dan progesteron dalam tubuh wanita. Jika terjadi hormon yang tidak seimbang, darah yang meluruh dari dinding rahim biasanya akan lebih hebat dan menimbulkan terjadinya pendarahan

Polip. Sebab lain mengapa wanita sering mengalami pendarahan hebat adalah karena adanya polip pada dinding rahim. Polip ini bentuknya kecil, tapi tidak berbahaya.

Adenomyosis. Ini bisa terjadi karena kelenjar dari endometrium melekat pada otot uterus yang seringkali menjadi penyebab nyeri dan pendarahan. Untuk menghindari kondisi yang lebih parah bisa langsung dikonsultasikan ke dokter.

Gangguan rahim. Adanya gangguan rahim juga dapat meningkatkan pendarahan saat menstruasi. Seperti jika wanita tidak mengalami siklus ovulasi, sehingga hormon progesteron tidak mampu diproduksi. Tidak adanya progesteron memicu pendarahan berlebih saat menstruasi.

Menghindari Pendarahan Menstruasi

Nah, Anda sudah tahu kan indikasi dan penyebab terjadinya pendarahan hebat saat menstruasi? Jika Anda sering mengalami pendarahan hebat, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter. Supaya dapat diketahui penyebabnya.

Bagi Anda yang masih khawatir dengan pendarahan saat menstruasi, ada salah satu cara supaya Anda dapat menghindari pendarahan saat menstruasi. Penggunaan pembalut juga harus diperhatikan saat menstruasi. Agar Anda tidak hanya terlindungi tapi juga merasakan manfaat pada pembalut. Salah satu cara dengan menggunakan Moment Soflty.

Mengapa Moment Softly?

 

moment-softly-pembalut-herbal-sehat-amanSekarang, pembalut bukan hanya untuk menampung darah menstruasi saja, tapi juga dapat membantu untuk melindungi masalah pada wanita saat menstruasi. Seperti Moment Softly yang selalu memperhatikan kualitas. Mengandung bahan Alumen yang salah satunya dapat membantu menghentikan pendarahan atau sebagai obat pembeku. Tidak hanya Alumen, Moment Softly juga mengandung bahan seperti pepper mint, maifan stone, dan borneol.

Tentunya Anda selalu memperhatikan daerah kewanitaan apalagi saat menstruasi, kan? Nah, Moment Softly dapat membantu Anda untuk menghindari terjadi masalah menstruasi termasuk pendarahan. Tapi, jika sudah parah, segera bawa ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Lebih Baik mencegah dan menghindari sebelum terlambat.

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *