Penuhi Kebutuhan Antioksidan dengan Moment Glucogen Plus

Penuhi Kebutuhan Antioksidan dengan Moment Glucogen Plus

Pernah makan apel? Anda pasti tahu apel yang sudah dikupas dari kulitnya, jika dibiarkan terlalu lama di udara terbuka maka warnanya akan berubah menjadi kecoklatan. Nah, itu adalah salah satu contoh sederhana dari proses oksidasi.

Tidak hanya apel, sebenarnya tubuh kita pun bisa teroksidasi lho. Saat kita menghirup udara yang mengandung oksigen, sekitar 1 sampai 2 persen sel-sel tubuh akan rusak dan berubah menjadi radikal bebas. Itulah sebabnya mengapa tubuh kita membutuhkan antioksidan, supaya sel tubuh tidak rusak seperti halnya buah apel yang berubah menjadi coklat setelah dikupas.

Selain untuk menjaga sel tubuh, ada alasan lain mengapa kita tidak boleh kekurangan antioksidan. Jika tubuh kekurangan antioksidan, ada efek samping yang bisa terjadi. Misalnya:

1. Mudah Sakit.

antioxydantSalah satu tugas antioksidan adalah menjaga sistem imunitas atau kekebalan tubuh dengan meningkatkan kemampuan sel darah putih sebagai sel imun sehingga mampu melawan virus, bakteri, parasit, dan penyebab penyakit lainnya. Jika Anda kekurangan antioksidan, tidak heran bila tubuh lebih mudah terserang penyakit.

2. Lebih Mudah Terkena Infeksi.

Masih terkait dengan antioksidan untuk menjaga kekebalan tubuh. Apabila tubuh kekurangan antioksidan, kemudian Anda diserang bakteri maupun virus penyebab infeksi, maka tubuh Anda tidak akan sanggup melawannya. Penyakit yang disebabkan oleh infeksi contohnya adalah TBC, difteria, infeksi saluran napas akut (petrusis), tetanus, kusta, PES, cacar, dan lain sebagainya

Pada post sebelumnya sudah dibahas tentang dampak kekurangan antioksidan yang pertama yaitu mudah sakit, dan kedua lebih mudah terkena infeksi. Apakah hanya itu saja? Tentu masih banyak yang lainnya. Namun beberapa diantaranya adalah:

3. Terjadi Inflamasi.

Kekurangan antioksidan bisa menyebabkan metabolisme tubuh terhambat, sehingga tubuh tidak bisa melakukan salah satu tugasnya, yaitu detoksifikasi. Detoksifikasi yang terhambat menyebabkan adanya penumpukan toksin atau racun. Toksin inilah yang dapat memicu terjadinya inflamasi atau peradangan. Akibat dari inflamasi adalah muncul gangguan kesehatan seperti penyakit alzheimer, asma, penyakit jantung, dan arthritis.

4. Ketidakseimbangan Hormon.

Selain terjadi inflamasi, detoksifikasi yang terhambat karena kekurangan antioksidan dapat mengakibatkan ketidakseimbangan hormon baik pada pria maupun wanita. Xenoestrogen adalah racun yang menyerupai hormon estrogen pada wanita, dampak racun ini terhadap tubuh adalah menimbulkan gejala endometriosis dan sindrom pramenstruasi (PMS). Sedangkan pada pria, racun ini dapat meninggikan tingkat estrogen yang berpengaruh pada tingkat kesuburan sistem reproduksi.

Kekurangan antioksidan tidak hanya berdampak pada hal-hal yang sudah dijelaskan di atas, tetapi bisa berakibat pada masalah pencernaan, masalah kulit, penyakit neurologis, penyakit kardiovaskular, dan lain sebagainya.

Moment Glucogen Plus dan Kecukupan Antioksidan

glucogen-strawberrySupaya Anda senantiasa memiliki antioksidan yang cukup dalam tubuh, konsumsilah makanan yang mengandung vitamin C dan E, serta minum Moment Glucogen Plus. Vitamin C dan E adalah antioksidan yang baik. Namun L-Glutathione dalam Moment Glucogen Plus adalah master antioksidan yang dapat merangsang tubuh kita membentuk antioksidan yang kuat. Bila kebutuhan antioksidan tercukupi, maka diharapkan Anda terhindar dari berbagai macam penyakit.

Glucogen Plus tersedia dalam varian rasa strawberry dan apple lho. Bedanya? Yang satu mengandung susu, dan satunya tidak. Yuk, pesan sekarang juga! 🙂

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *