Silhouette Moment Solusi Lemak Menumpuk

Silhouette Moment Solusi Lemak Menumpuk

Apakah Anda pernah memperhatikan, ketika berat badan bertambah ada bagian-bagian tertentu tubuh yang menunjukkan secara jelas di mana lemak-lemak tersebut menumpuk? Nah, ini dia bagian-bagian tubuh yang sering menjadi sarang lemak:

1. Lemak di Dada. Baik pria maupun wanita, bisa sama-sama memiliki penumpukan lemak di dada, walaupun pada wanita dampaknya tidak terlalu terlihat. Penyebabnya adalah konsumsi berlebihan gula dan makanan cepat saji.

2. Lemak di Pinggang. Lebih sering terjadi pada wanita. Pinggang yang tadinya berlekuk, tiba-tiba menjadi rata! Berarti ada lemak bertumpuk di pinggang Anda. Biasanya disebabkan oleh stres, depresi, atau sering merasa cemas sehingga Anda menjadi emotional eater.

3. Lemak di Pantat. Disebabkan oleh konsumsi makanan tidak sehat, hormon yang tidak seimbang, dan sering duduk dalam jangka panjang.

4. Lemak di Lengan. Penumpukan lemak di daerah ini bisa diakibatkan oleh seringnya konsumsi makanan cepat saji dan jarang berolahraga yang membutuhkan kekuatan lengan.

5. Lemak di Perut. Bisa disebabkan oleh seringnya konsumsi makanan berlemak dan minuman beralkohol.

6. Lemak di Paha. Penumpukan lemak di paha juga lebih sering dialami oleh wanita. Kadang hal ini terjadi karena faktor genetik, walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa orang lain pun bisa mengalaminya.

Di bagian tubuh mana pun lemak menumpuk, tentu Anda tidak menginginkannya. Sebab lemak bisa menjadi penyebab berbagai macam penyakit dan mengurangi rasa percaya diri terhadap penampilan.

silhouette-momentOleh karena itu jangan lupa untuk selalu minum Moment Silhouette demi menjaga bentuk tubuh yang lebih ideal dan sehat. Di dalam Silhouette terdapat Psyllium Husk sebagai bahan utama unique fiber dan L – Carnitine yang berperan penting dalam metabolisme tubuh sebagai nutrisi alami. Keduanya sangat baik untuk menjaga agar kadar lemak dalam tubuh tetap seimbang 🙂

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *