Smartphone, Sarana Smart Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga

Smartphone, Sarana Smart Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga

Zaman dulu mungkin yang namanya handphone atau HP masih sedikit yang tahu. Hanya beberapa orang terutama kelas menengah ke atas yang memiliki HP. Zaman dulu kan HP masih mahal dan perekonomian pun masih labil, walaupun sekarang masih sih. Jangankan HP, dulu kartu perdana juga mahal. Jadi hanya orang tertentu saja yang dapat membeli HP.

Tapi, seiring perkembangan zaman dan dunia teknologi semakin merajalela. Membuat HP makinย banyak dibutuhkan. HP zaman dulu hanya digunakan untuk akses telekomunikasi saja. Jadi untuk menghemat waktu dan biaya, jika ingin bersapa dengan saudara atau teman lama yang jarak jauh tinggal menggunakan HP, selesai deh.

Itu zaman dulu awal HP dikenal masyarakat. Tapi di era modern dan teknologi HP mulai memerankan peran penting di dunia telekomunikasi, bisnis dan bidang lain. HP sekarang dikenal dengan nama smartphone. Telepon pintar inilah yang membantu banyak orang dalam mengakses segala informasi atau apapun. Semua butuh smartphone, segala aktivitas juga tidak terlepas dengan namanya smartphone.

Banyak orang yang sudah mengenal dan memiliki smartphone ini. Mereka menggunakan untuk komunikasi, untuk foto, atau untuk bisnis. Ibu rumah tangga juga banyak yang menggunakan smartphone untuk keperluan bisnis atau hanya untuk hiburan saja. Bahkan ada survey yang menyatakan pada tahun 2018 pengguna smartphone di Indoponselnesia mencapai 100 juta lho. Banyak juga ya, lihat saja penduduk Indonesia sekitar 250 jutaan. Hampir setengah sendiri yang menggunakan smartphone.

 

Sekarang ini, smartphone sudah merajai pasar telekomunikasi Indonesia. Semua memanfaatkan smartphone ini. Sebab kemudahan yang ditawarkan dengan menggunakan smartphone, banyak yang terbantu. Sudah tidak hanya untuk akses telekomunikasi saja, dunia bisnis, pendidikan pun sudah memanfaatkannya.

Yang paling berpengaruh dengan penggunaan smartphone yaitu bisnis. Banyak kan sekarang situs belanja online, jadi tidak perlu keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan Anda, tinggal jalankan smartphone buka media sosial jadi deh transaksi jual beli. Ga cuma berbelanja saja yang dimudahkan dalam hal usaha atau bisnis pun sudah tidak lagi menggunakan kios atau ruko sebagai tempat untuk transaksi jual beli.

Menjalankan Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga via Smartphoneย 

Sudah ada smartphone yang siap membantu Anda untuk melakukan usaha atau bisnis. Ga percaya? Lihat saja media sosial atau situs belanja online, banyak yang sudah memanfaatkan. Selama ini apa yang Anda lakukan dengan smartphone Anda? Jangan hanya digunakan untuk upload foto dan diunggah ke media jejaring sosial saja. Jika Anda mau, Anda bisa menghasilkan uang jutaan rupiah per hari melalui smartphone Anda lho. Namanya juga smartphone harus pintar memanfaatkannya.

Caranya dengan bangun usaha atau bisnis Anda. Usaha ibu rumah tangga ini tidak hanya untuk ibu rumah tangga saja, semua bisa melakukannya. Bisnis ini cukup mudah dan simple, ga perlu repot ke luar rumah. Hanya duduk manis atau sambil mengurus pekerjaan rumah, mainkan smartphone Anda, jalan deh bisnisnya. Cukup mudah kan?

Menjalankan bisnis lewat smartphone sangat mengasyikkan mulai mendapat keuntungan sampai 12 Juta per hari. Tidak hanya itu saja, dengan bisnis ini Anda bisa berkesempatan jalan-jalan gratis ke luar negeri. Untuk modal, cukup terjangkau kok mulai 1,6 juta – 10,6 juta Anda bisa menjalankan bisnis ini.

logo moment ellyanaModal terjangkau, hemat biaya dan waktu, keuntungan harian sampai jutaan. Gimana ga asyik? Bisnis yang mengasyikkan hanya di Bisnis Moment. Yuk yang belum memanfaatkan smartphone, sekarang saatnya Anda memanfaatkan smartphone Anda untuk menghasilkan uang dan membantu memenuhi kebutuhan keluarga dan gaya hidup Anda.

Yang masih penasaran dengan Bisnis Moment, boleh ngobrol dulu dengan saya. Langsung hubungi saya saja. Saya sudah membuktikan sukses dengan bisnis ini, Anda kapan?

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *