Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga Mandiri

Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga Mandiri

Dulu waktu kecil, pasti tidak sedikit wanita yang membayangkan kelak akan menikah dengan suami kaya. “Supaya dimanja dan nggak perlu kerja,” begitu katanya. Memang sih angan-angan itu terdengar indah, tapi sayangnya juga klise. Kenyataannya mungkin hanya satu di antara puluhan (bahkan ratusan) wanita yang berhasil sungguh-sungguh mewujudkan mimpi menikah dengan orang kaya tujuh turunan. Kita perlu sadar bahwa hidup ini tidak seperti dongeng. Lagipula misalkan Anda pernah berpikir demikian, apa yang Anda punya untuk ditukar dengan harta suami Anda? Kalau Anda tidak pede memiliki ‘sesuatu’, lebih baik jangan berharap banyak. Walaupun semua orang ingin dicintai apa adanya, tapi faktanya supaya jatuh cinta harus ‘ada apanya’ terlebih dahulu.

Tahukah Anda para wanita, saat Anda sedang sibuk memilah-milah dan menetapkan kriteria suami idaman, para laki-laki pun melakukan hal yang sama. Laki-laki modern kebanyakan tidak akan berpikir bahwa wanita hanya perlu melakukan urusan rumah tangga. Itu kan hanya terjadi dulu sebelum Indonesia merdeka. Sekarang wanita harus serba bisa. Laki-laki yang cerdas pasti menginginkan wanita yang cerdas pula. Kalau bisa mandiri malah lebih baik, terutama mandiri secara finansial. Tidak percaya? Coba saja buktikan, wanita yang tidak bergantung pada orang lain pasti akan lebih dihargai oleh orang-orang di sekitarnya, baik sudah menikah maupun belum.

peluang-usaha-ibu-rumah-tangga-elly-semarang

“Bicara sih, gampang….” Tentu kita tidak akan membicarakan ini jika tidak ada ujung pangkalnya. Ada banyak cara kok untuk menjadi wanita yang mandiri, dalam hal ini secara finansial.

Nah, supaya bisa mandiri secara finansial, tentu Anda harus punya bisnis atau pekerjaan. Ada berbagai macam pilihan bisnis dan pekerjaan, namun saya menyarankan Anda untuk berbisnis saja. Sebab melamar pekerjaan tertentu pasti tidak mudah. Apalagi jika Anda tidak berpengalaman. Banyak orang yang ditolak kerja menjalankan bisnis supaya bisa memiliki penghasilan.

Sedikit cerita, saya sendiri sebagai ibu rumah tangga yang ingin mandiri secara finansial memilih untuk menjalankan beberapa macam bisnis. Ada bisnis saya yang modalnya besar hasilnya biasa-biasa saja. Ada yang modalnya kecil tapi hasilnya besar. Nah, jika Anda ingin mandiri dan memilih untuk berbisnis tentu Anda harus menjalankan bisnis yang modalnya kecil dan hasilnya besar. Lebih bagus lagi jika bisnis Anda bisa dikerjakan dari mana saja, seperti bisnis kedua yang saya jalani ini. Sudah modalnya kecil, bisa dikerjakan dari mana saja, potensi penghasilannya lumayan pula.

bisnis-momentBanyak yang tanya pada saya, “Di rumah terus tapi kok bisa berpenghasilan sebesar itu?” Mereka belum tahu saja bahwa saya di rumah kerjaannya hanya pegang HP dan menjalankan bisnis Moment. Walaupun sepintas bagi orang yang belum tahu kelihatannya seperti main-main, padahal bisnis ini sungguhan. Ada produknya, ada perusahaannya, dan sudah terbukti legalitasnya. Kalau nggak legal, Moment dari PT. Momen Global Internasional yang berkantor pusat di Surabaya ini tidak mungkin bekerja sama dengan Pandu Logistic, Telkomsel, dan Bank Mandiri, kan. Iya atau iya? 😀

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *