Bypass Lambung vs Diet dengan Minum Silhouette

Bypass Lambung vs Diet dengan Minum Silhouette

Punya tubuh yang kelebihan berat badan itu tidak enak. Ada banyak risiko kesehatan yang mengancam penderita obesitas, orang-orang yang memiliki berat badan jauh di atas ideal. Kadang, hal ini dipicu oleh nafsu makan yang berlebihan, sehingga ketika Anda berusaha menurunkan berat badan hal itu sangat sulit dilakukan.

Salah satu cara yang dilakukan orang-orang supaya nafsu makannya berkurang demi berat badan yang ideal adalah dengan melakukan tindakan medis berupa operasi pengecilan lambung atau bypass lambung.

Pasien akan dioperasi dengan tujuan membagi lambung menjadi

dua bagian, bagian pertama yang lebih kecil diberi saluran ke usus dan bagian yang lebih besar ditutup supaya tidak bisa digunakan. Walaupun tingkat keberhasilannya tinggi, operasi ini memiliki risiko tersendiri.

Bypass lambung bisa menyebabkan seseorang menderita anemia, osteoporosis, infeksi perut, sindrom dumping (mual, muntah, pusing, diare, dan berkeringat), batu empedu, batu ginjal, pendarahan perut, dehidrasi, hernia, intoleransi terhadap makanan tertentu, dan gula darah rendah.

Tidak ingin mengalaminya, bukan?

Bantu Kurangi Nafsu Makan dengan Silhouette

elly-mariyana-silhouette

Ada cara lain yang mungkin bisa membantu Anda mengurangi nafsu makan tanpa harus operasi bypass lambung, yaitu dengan minum Silhouette dari Moment.

Silhouette adalah produk yang mengandung kombinasi dari beberapa bahan, membantu memberikan rasa kenyang sehingga dengan sendirinya dapat mengurangi nafsu makan yang berlebihan. Salah satunya adalah melalui mekanisme kerja dari gel Psyllium Husk. Walaupun menekan nafsu makan, Moment Silhouette tetap memberikan sumbangan nutrisi melalui kandungan premix vitamin dan mineral di dalamnya.

Ellyana
WA 081 215 500 444
Pin BBM 5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *