Online Marketing, Cara Nyaman Berbisnis Moment

Online Marketing, Cara Nyaman Berbisnis Moment

Pernahkah Anda kedatangan tamu saat sedang bersantai di rumah, lalu setelah dibukakan pintu ternyata… sales?

“Bu, kami dari perusahaan anu, kami menindaklanjuti laporan kebocoran gas di rumah ini. Kalau boleh, akan kami periksa sekadar untuk memastikan bahwa tidak terjadi apa-apa….”

Dengan setelan licin dan ucapan meyakinkan bak eksekutif kantoran, orang tersebut akan membujuk Anda supaya mengizinkannya ‘memeriksa’ tabung gas yang bermasalah. Kalau dibolehkan, kemungkinan orang tersebut akan mengatakan ada bagian-bagian rusak yang perlu diganti, lantas menawarkan barang dagangannya. Nah, itu adalah contoh salah satu ‘modus’ yang biasa digunakan oleh door to door sales, alias orang yang datang dari rumah ke rumah untuk jualan.

Dulu, strategi penjualan seperti itu memang banyak digunakan. Hampir tiap hari ada saja yang datang. Hari Senin didatangi sales peralatan masak, Rabu sales perkakas rumah tangga, Minggu sales rokok…. Asal tahu saja, tidak semua orang yang didatangi membutuhkan barang tersebut, malah kadang membuat kesal karena cara jualannya yang maksa.

Padahal, ada cara enak untuk menjadi sales tanpa harus keliling dari rumah ke rumah, lho. Anda tidak perlu mengalami hal-hal yang dialami oleh door to door sales namun ‘dagangan’ tetap laku, yaitu dengan strategi online marketing. Menurut saya, ini lebih efektif dibandingkan dengan door to door marketing.

Online Marketing, Cara Nyaman Berbisnis Moment

Mengapa saya katakan demikian? Sebab, saya sudah menjalani online marketing dan sudah lumayan menuai hasilnya, yaitu lewat usaha rumahan Moment. Dengan online marketing, saya tidak perlu mengalami hal-hal yang dialami oleh pengguna strategi door to door marketing. Antara lain alasannya seperti ini.

usaha-rumahan-moment

Tidak perlu khawatir kepanasan atau kehujanan. Cuaca yang panas terik atau hujan deras tidak mengganggu usaha saya di Moment. Sebab, saya bekerja dari rumah menggunakan HP, laptop, dan internet. Bukan berkeliling mendatangi rumah demi rumah di tengah suhu tinggi dan debu yang beterbangan.

Tidak perlu khawatir mendatangi pasar yang salah. Door to door sales seringkali ditolak kehadirannya bahkan sebelum ia sempat mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya. Itu karena si empunya rumah sudah tahu dari penampilan bahwa orang tersebut datang untuk jualan dan bahwa pemilik rumah tidak membutuhkan barang dagangan tersebut. Di Moment, orang-oranglah yang mendatangi saya karena butuh produk untuk mendukung kesehatan dan penampilan.

Tidak usah kejar target. Cara jualan door to door sales yang menggebu-gebu mungkin dipengaruhi oleh target perusahaan yang harus tercapai. Di Moment, tidak ada istilah dikejar target dan tidak ada tutup poin. Tidak ada paksaan dari perusahaan.

Tuh, baca sendiri kan. Walaupun di rumah, saya tetap bisa closing banyak. Sebab, saya merasa sudah ketemu dengan usaha yang tepat, yaitu Moment. Hanya bermodalkan internet, HP, dan uang minimal 1,2 juta, saat ini saya sudah bisa menjadi seorang miliarder lho. Anda mau juga? Sini saya beri tahu caranya. 🙂

Ellyana
WA 081 215 500 444
Pin BBM 5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *