Progeria dan Solusi Penuaan Dini dengan Moment Glucogen

Progeria dan Solusi Penuaan Dini dengan Moment Glucogen

Penuaan dini adalah momok bagi semua orang. Kenapa? Sebab biasanya jika sudah disebut ‘tua’, maka konotasinya adalah tidak menarik lagi terutama secara fisik. Tapi mengalami penuaan dini pada usia menjelang 30 tahun pun masih lebih baik, sebab Anda bisa memperlambat penuaan dini, misalnya dengan bantuan Glucogen Plus dari Moment.

Kenapa saya katakan lebih baik? Sebab

ada penyakit penuaan dini yang mematikan karena tidak ada obatnya. Penyakit tersebut adalah Progeria.

Apa itu Progeria?

Progeria biasanya disebut juga dengan sindrom Hutchinson-Gilford. Penyakit ini terjadi karena adanya kelainan genetika pada bayi. Karena sangat langka, hanya ada sekitar satu banding empat juta bayi yang menderita Progeria. Mereka biasanya hanya mampu bertahan hidup sampai usia 13 hingga 20 tahun saja.

progeriaSeorang yang menderita Progeria biasanya terlihat normal saat dilahirkan. Namun ketika memasuki usia beberapa bulan, mulai muncullah tanda-tanda penuaan pada fisik, walaupun secara mental dan motorik pertumbuhannya tetap sama.

Bayi yang menderita Progeria akan menunjukkan gejala seperti kesulitan menaikkan berat badan, fisiknya kecil dan lemah, secara visual seperti lansia, rambut rontok, tulang rapuh, bola mata menonjol, serta ukuran kepala dan tubuh tidak proporsional.

Penyebab Progeria

Penyakit Progeria disebabkan oleh mutasi gen tunggal (kesalahan kode genetik) yang menyebabkan kelainan protein lamin A (LNMA). Mutasi ini terjadi di sekitar inti sel, dengan kata lain, kesalahan kode genetik yang terdapat di kromosom nomor satu.

Gen yang termutasi pada penyakit Progeria bertugas memproduksi protein yang disebut prelamin A. Prelamin A gunanya adalah mempertahankan inti sel manusia tetap menyatu. Jadi ketika ada kecacatan dalam lamin A, kondisi sel menjadi tidak stabil. Inilah yang menyebabkan terjadinya penuaan yang sangat cepat pada penderita Progeria. Penyakit ini berbeda dibandingkan dengan banyak mutasi genetik lainnya, karena tidak dipengaruhi oleh faktor keturunan.

Beberapa contoh kasus anak yang menderita Progeria adalah Sam Berns, anak yang didiagnosis pada usia 22 bulan lalu meninggal pada usia 17 tahun; ada lagi anak perempuan 11 tahun bernama Ashanti Elliott Smith yang fisiknya menyerupai wanita 80 tahun; dan Ana Rochelle Pondare gadis 18 tahun asal Filipina yang menyerupai nenek 144 tahun.

Hindari Penuaan Dini dengan Glucogen Plus

 

moment-glucogen-plusSetelah membaca tentang penyakit Progeria di atas, kita wajib bersyukur. Jika penuaan dini yang Anda alami sebatas munculnya garis halus, kerutan, flek hitam, dan lingkaran hitam di bawah mata, berarti Anda masih terselamatkan.

Konsumsilah makanan yang sehat dan antioksidan yang cukup, salah satunya dengan Moment Glucogen Plus. Malah lebih baik lagi jika Anda rutin minum Glucogen Plus sebelum tanda-tanda penuaan dini muncul.

Penuaan dini yang Anda alami mungkin disebabkan oleh radikal bebas dari sinar ultraviolet pada matahari, asap rokok, asap kendaraan, dan junk food. Nah, Glucogen Plus ini membantu tubuh Anda melawan semua itu dengan L-Glutathione yang merupakan masternya antioksidan.

Glucogen Plus tersedia dalam dua rasa, apel tanpa susu, dan strawberry dengan susu. Semuanya sama-sama enak, dan sama-sama bermanfaat kok 🙂

Ellyana
WA 081 215 500 444
Pin BBM 5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *