Lebih Baik Sakit ‘Hati’ atau Sakit Gigi?

Lebih Baik Sakit ‘Hati’ atau Sakit Gigi?

Pertanyaan semacam ini mungkin pernah ditanyakan kepada Anda, setidaknya sekali, dulu sewaktu masih ABG. Jika mendapat pertanyaan seperti itu, Anda lebih memilih yang mana? Mungkin pilih sakit ‘hati’ saja, sebab sakit gigi itu rasanya sangat menyiksa. Ditambah lagi, gigi yang rusak tidak mungkin kembali seperti semula. Tapi kalau sakit hatinya karena virus hepatitis yang mematikan, bagaimana?

Virus Hepatitis adalah penyakit yang merusak salah satu organ terpenting manusia, yaitu hati atau liver. Hati yang terkena hepatitis akan terganggu kinerja dan fungsinya. Organ penting di dalam tubuh kita itu menjadi kesulitan menetralkan racun dan mengurai sari-sari makanan, sehingga proses metabolisme menjadi tidak lancar. Berita buruk lainnya, penyakit hepatitis yang tidak ditangani dengan benar dapat berubah menjadi kanker hati.

Hepatitis ada banyak macamnya, mulai dari hepatitis A, B, C, D, E, dan G. Di Indonesia, kasus yang paling banyak ditemukan adalah hepatitis B. Seseorang yang terkena hepatitis B ditandai dengan kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, sakit kuning, dan gejala mirip pilek.

Walaupun penyakit ini banyak disebut sebagai cikal bakal kanker hati yang sangat mematikan, Anda jangan berputus asa dulu, karena sekarang ada produk-produk Moment yang bisa meringankan kondisi penderita hepatitis. Produk Moment yang saya maksud ada tiga, yaitu Moment Propolis (sebagai antivirus), Moment ABG (mengaktifkan sel yang terserang virus sehingga aktif kembali), dan Moment Glucogen Plus (sebagai antioksidan tingkat tinggi untuk menetralisir radikal bebas).

Butuh penjelasan dan info produk? Kontak saya segera. 🙂

Ellyana
WA 0812-1550-0444
Pin BBM 5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *