Apapun Warna Kulitnya, Tampil Cantik sebab Serum Gold Juvena

Apapun Warna Kulitnya, Tampil Cantik sebab Serum Gold Juvena

Pernah mendengar pendapat bahwa kulit cantik itu harus ‘putih’? Berarti Anda memang ada di Indonesia, negara yang mayoritas penduduknya memiliki kulit berwarna ‘nanggung’. Tidak terlalu cerah dan juga tidak terlalu gelap. Tapi kalau bisa, banyak yang maunya cerah saja. Hehehe…

Bicara soal kecantikan dan warna kulit, keduanya memang kadang sulit dipisahkan. Ada fakta yang menarik soal warna kulit sebagai standar kecantikan. Kebanyakan orang Asia berpendapat bahwa untuk cantik, kulit haruslah putih. Sementara orang Eropa dan Amerika yang kulitnya sudah putih alami, justru banyak yang melakukan tanning untuk menggelapkan kulit.

Terlepas dari pertanyaan warna kulit apa yang cantik, tahukah Anda mengapa warna kulit kita bisa berbeda?

Warna kulit seseorang sangat ditentukan secara genetis, di mana ia dilahirkan dan dari ras apa. Ini dipengaruhi oleh zat warna kulit bawaan yang berbeda-beda, diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Zat warna kulit tersebut adalah pigmen.

Ada dua jenis pigmen yang paling berpengaruh dalam memberi warna kulit. Pigmen tersebut adalah feumelanin dan eumelanin. Feumelanin merupakan pigmen hasil reduksi yang berwarna krem kekuningan (lebih terang), sedangkan eumelanin merupakan pigmen hasil oksidasi yang berwarna cokelat tua (lebih gelap).

Saat ini, jumlah penduduk Bumi sudah ada lebih dari 7 miliar jiwa. Di antara orang sebanyak itu, terdapat beragam warna kulit yang dapat digolongkan sebagai berikut.

  1. Tipe kulit Caucasian. Kulit ini dimiliki oleh sebagian besar orang Barat, pigmen didalamnya hanya mengandung fenomelanin.
  2. Tipe kulit Caucasian Mediteranian. Termasuk kulit putih ala Barat namun sedikit kemerahan, dengan pigmen fenomelanin yang jauh lebih banyak.
  3. Tipe kulit Caucasian & Chinese. Tipikal orang Asia Timur seperti Cina, Jepang, dan Korea. Warna kulitnya putih kekuningan, dan bisa terbakar matahari.
  4. Tipe kulit Malay. Dimiliki oleh sebagian besar orang Indonesia dengan jumlah eumelanin lebih besar.
  5. Tipe kulit Indian. Warna kulitnya coklat kehitaman, umumnya dimiliki oleh orang Timur Tengah dan India.
  6. Tipe kulit Negroid. Kulit tipe ini hanya memiliki pigmen eumelanin, sehingga warnanya sangat gelap cenderung hitam. Biasanya dimiliki oleh orang-orang di benua Afrika.

 

manfaat serum gold juvenaSemua orang ditakdirkan memiliki satu dari keenam tipe kulit di atas. Entah Anda berkulit gelap atau terang, semua bisa cantik dengan cara masing-masing. Yang terpenting adalah memiliki kulit cerah, tidak kusam, dan terawat. Ini bisa Anda dapatkan jika rajin menggunakan serum gold Moment Glanz Gold Juvena.

Moment Glanz Gold Juvena, antiaging berkualitas premium terobosan terbaru PT. Momen Global Internasional bersama Helix-D USA. Merawat wajah Anda dari luar untuk menjaga keremajaan dan kelembaban kulit, serta mencegah kulit mengalami penuaan dini. Moment Glanz Gold Juvena baik digunakan untuk semua jenis dan warna kulit, diaplikasikan pada wajah yang sudah bersih, sebanyak dua sampai tiga kali sehari.

Ellyana
WA 0812-1550-0444
Pin BBM 5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *