Kurangi Resiko Kanker Hati Akibat Jet Lag dengan Produk Moment

Kurangi Resiko Kanker Hati Akibat Jet Lag dengan Produk Moment

Seringkali kita mendengar orang-orang yang mengatakan jet lag. Tapi, apa sebenarnya jet lag itu? Jet lag biasanya dialami oleh orang yang sering berpergian dengan pesawat udara, terutama ke tempat yang mempunyai zona waktu berbeda. Rasa lelah dan bingung setelah perjalanan panjang, akibatnya tubuh kurang bisa menyesuaikan diri, inilah yang biasanya dikatakan jet lag.

Ternyata, jet lag memiliki pengaruh yang besar terhadap tubuh, bahkan sampai memicu penyakit kanker hati. Studi baru mengungkapkan jet lag yang tak bisa diatasi dapat memicu kanker hati. Menurut David Moore, jet lag yang kronis akan membuat gangguan irama pada metabolisme hati. Ini akan menimbulkan resiko penumpukan lemak dan asam empedu. Apakah Anda sering merasakan jet lag?

Biasanya, jet lag kronis dialami seseorang yang merasakan mabuk udara setelah naik pesawat, rasa mual, muntah, sampai gangguan metabolisme. Jika dibiarkan, akan memicu risiko yang sangat fatal. Kanker hati selalu mengalami peningkatan akibat gaya hidup yang tak sehat sampai masalah jet lag.

Untuk itu, selalu waspada dan jaga kondisi. Jika memang sering pergi ke tempat yang membutuhkan waktu lama di pesawat, bisa dibantu dengan rutin konsumsi produk Moment. Paket Produk Moment ini dapat membantu mencegah kanker hati.

Ketiga produk Moment tersebut: Moment Propolis mengandung flavonoid sebagai anti infeksi dan pelindung dari sel hati. Moment ABG mengandung PPARS membantu meningkatkan kinerja sel hati. Moment Glucogen Plus, membantu menetralisir radikal bebas yang memicu sel kanker.

Tentunya, ini bukan hanya untuk yang sering mengalami jet lag, tetapi juga Anda yang ingin mencegah penyakit kanker hati. Mau?

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *