4 Profesi Rawan Radang Sendi plus Mencegahnya dengan Propolis dan Glucogen

4 Profesi Rawan Radang Sendi plus Mencegahnya dengan Propolis dan Glucogen

Setiap pekerjaan pasti ada resikonya. Tidak hanya pekerja lapangan saja yang ada resikonya, tetapi juga bagi pekerja yang di ruangan tertutup atau kantoran. Seperti yang diungkapkan dokter spesialis orthopedi yang mengatakan ada beberapa profesi yang bisa memicu resiko radang sendi.

Apa saja profesi itu? Ini dia :

  1. Guru
    Guru mengajar seraya berdiri atau duduk. Tapi tahukah Anda bahwa guru paling rentan berisiko radang sendi? Terlebih, bagi yang sering naik turun tangga, biasanya akan mengeluh nyeri sendi pada bagian lutut.
  2. Pekerja Kantoran
    Biasanya para pekerja kantoran akan menghabiskan waktunya duduk di depan komputer atau laptop, betul tidak? Ini yang bisa memicu radang sendi yang biasanya pada bagian leher, tangan, atau kaki.
  3. Atlet
    Profesi ini seringkali rentan terkena radang sendi. Untuk para atlet, selalu hati-hati dengan nyeri sendi. Segera atasi supaya tak menganggu kualitas permainan.
  4. MC
    MC atau pembawa acara juga bisa rentan terkena radang sendi. Khusus bagi wanita yang sering menggunakan sepatu high heels yang bisa membuat sendi kaki cepat lelah dan mengalami penuaan.

propolis glucogen

Di antara keempat profesi tersebut, apakah ada salah satu profesi Anda? Kalau ia, maka Anda perlu waspada. Jangan sampai pekerjaan terganggu gara-gara radang sendi. Nah, untuk membantu mencegah radang sendi yang bisa menyerang kapan saja, bisa dibantu dengan produk Moment.

Kedua produk ini bisa dikonsumsi rutin. Ada Moment Glucogen yang mempunyai kandungan glutathione dan kolagen untuk membantu kerusakan pada sendi. Dan Moment Propolis yang mengandung flavonoid sebagai anti inflamasi (radang).

Pekerjaan sudah banyak yang menanti. Jangan lupa jaga kesehatan, terutama tulang dan sendi. Mau tahu info lebih tentang produk Moment? Langsung hubungi saya saja, ya.

Ellyana
081 215 500 444
5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *