Gejala Kolera dan Propolis serta Glucogen untuk Mengatasinya

Gejala Kolera dan Propolis serta Glucogen untuk Mengatasinya

Jika tiba-tiba Anda mengalami empat gejala seperti diare parah, mual dan muntah, kram perut, serta dehidrasi, kemungkinan Anda terserang virus Vibrio cholerae. Dari namanya, mungkin Anda bisa menyimpulkan penyakit apa yang disebabkan oleh virus ini. Yup, tidak salah lagi: kolera!

Pada saat ini, penyakit kolera memang tidak semenakutkan dulu lagi. Sebab sudah banyak yang sadar akan pentingnya tinggal di lingkungan dengan sanitasi dan hygiene yang baik. Meskipun demikian, bila Anda atau orang-orang di sekitar Anda mengalami gejala penyakit kolera, tentu tidak boleh disepelekan apalagi diabaikan.

Kabarnya, penyakit kolera ini lebih rentan menyerang orang bergolongan darah O (risikonya dua kali lipat dibanding golongan darah lainnya), orang yang tinggal dengan penderita kolera, dan orang dengan kadar asam lambung rendah. Meskipun demikian, penyakit ini tetap bisa menyerang siapa saja yang tidak waspada dan kurang menjaga kebersihan.

kolera glucogen propolis

Selain wajib periksa ke dokter, bila Anda atau keluarga menderita kolera, disarankan pula untuk terapi menggunakan produk Moment yaitu Propolis dan Moment Glucogen Plus. Ini karena Propolis adalah produk yang dikenal mengandung flavonoid sebagai anti virus dan anti bakteri. Sedangkan Glucogen Plus, bisa dikonsumsi untuk membantu menetralisir radikal bebas dalam tubuh, sekaligus sebagai tambahan nutrisi yang bagus untuk Anda.

Ellyana
WA 0812-1550-0444
Pin BBM 5ECDDDB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *